Minggu, 10 Februari 2013

Futsal Paseduluran


Batam,Sabtu (09/02) Ikatan Pemuda Pemudi Paguyuban Warga Karanganyar Tenteram Kota Batam ( IPP PWKT ) menyanggupi tawaran pertandingan persahabatan Futsal  yang diundang oleh Bolo Mudo Magelang Community dalam rangka persiapan Latihan Pra Tournament Futsal Ki Lurah Cup. Pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekerabatan antara IPP PWKT dan Bolo Mudo Magelang Community ini dimulai pukul 21.00 WIB dan dilaksanakan di Lapangan Futsal Indoor Trinity Bandung Resto ,Batam center Kota Batam. Jalannya pertandingan yang diikuti oleh Pemuda dari komunitas daerah yang berbeda ini cukup  seru dan menarik dengan  berakhir dengan skor 9-3 untuk kemenangan Bolo Mudo Magelang.

Cuaca malam  yang cukup sejuk dan lelah fisik setelah seharian bekerja tidak menurunkan semangat untuk kedua team  Futsal Club ini saling berkompetisi dalam situasi yang tetap bersahabat. Diawali dengan saling berjabat tangan dan canda tawa yang hangat, pertandingan dimulai dengan kick-off oleh IPP PWKT Batam , dan permainan pun berjalan dalam tempo cepat . Operan-operan dan perebutan bola yang cukup atraktif hampir selalu bisa diakhiri dengan tendangan ke arah gawang. Masing-masing babak dilakukan selama 60 menit yang tanpa  diselingi istirahat dengan pergantian pemain . Hingga akhir pertndingan persahabatan  IPP PWKT Batam  ketinggalan  skor 3-9. pertandingan persahabatan ini akan di adakan lagi setelah ada kesepakatan  yang ditentukan.

IPP PWKT Batam sempat memimpin gol terlebih dahulu dari gol cantik yang dihasilkan oleh aris munandar no punggung 10,tetapi karena Team IPP PWKT Batam dari kekompakan team belum terbentuk secara solid dan dari permainannya yang masih terputus dari kaki kekaki dan mudah dipatahkan oleh lawan menyebabkan Team IPP PWKT –FC harus Sportif menerima kekalahan.Joko Hardiyanto selaku Penjaga gawang sudah berusaha dengan mengeluarkan skill yang dimilikinya untuk mencegah agar gawangnya tidak kebobolan.

Setelah menghadapai team yang lumayan solid menjadikan cambukan bagi Team IPP PWKT –FC untuk lebih mengevaluasi kelemahan-kelemahan yang ada pada Team sehingga pada Turnament Ki Lurah Cup 1 nanti Team IPP PWKT-FC bisa tampil dengan lebih baik lagi.( maskun )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar