Minggu, 27 Januari 2013

Tim Futsal PWKT Batam-FC menang atas Klaten Community-FC





Jounal IPP-PWKT Batam

Batam Minggu 27 Januari 2013 - Tim Futsal PWKT Batam-FC berhasil memenangkan pertandingan pada laga persahabatan melawan Klaten Community-FC. Pertandingan persahabatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka Persahabatan dan silaturahim antar dua Paguyuban Pemuda –Pemudi  dari Kota Karanganyar dan Kota Klaten yang berdomisili di Batam..

 

 


Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Trinity Batam resto Batam center tepatnya dilapangan 2.Dalam pertandingan persahabatan tersebut tim PWKT Batam-FC memetik kemenangan penuh dari Klaten Community-FC. Tim Futsal PWKT Batam-FC  menang dengan skor 9:3.Pada pertandingan tersebut Tim Futsal PWKT-Batam dipimpin oleh Kapten Futsal Joko Hardiyanto yang bertugas sebagai Penjaga gawang.

 

 


Dari 9 gol yang dicetak oleh Team PWKT Batam-FC 5 gol diciptakan oleh aris munandar dengan nomor punggung 7 yang menjadi bintang lapangan sebagai pencetak gol terbanyak.Dari segi tehnik dan Keahlian bermain Tim PWKT Batam-FC lebih unggul tetapi dari postur kalah bodi yang mana pemain Klaten Community-FC berpostur besar sehingga dalam perebutan bola dan beradu bodi cas pemain PWKT Batam-FC  agak kesulitan.( maskun )

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar